WELCOME TO ™_PRIDIA_ABADI_™ ENJOY IN THIS BLOG

22.7.12

FOR REVENGE PUTIH MATA MEMERAH

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Ku bayangkan seberkas cahaya Datang sinari hati ini ... Biaskan luka, biarkan pudar membawa Segenggam sesal di hati ... Datang dan terus menghilang Datang dan terus menghilang Dan aku tak bisa lepas Dan aku kan terus terhempas Awan memerah, hatiku terbakar Bagaikan bintang membelah ... Detak jantungku berpacu cepat Aliran darahku memicu deras Hadirkan detik-detik harapan Datang dan terus menghilang Datang dan terus menghilang Dan aku tak bisa lepas Dan aku kan terus terhempas Dan aku tak bisa lepas Dan aku kan terus terhempas Sendiri, tertatih melangkah dan tak pasti Sendiri, tertatih melangkah dan tak pasti Ulurkan tanganmu walau ku tak bisa, walau ku tak bisa Ulurkan tanganmu Ooooooooooooo Ku tak bisa ...Share Read more: http://tanyajawabsemua.blogspot.com/2012/04/cara-memasang-tombol-like-facebook-di.html#ixzz21KXSSRUZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan lupa like dan komennya ya