WELCOME TO ™_PRIDIA_ABADI_™ ENJOY IN THIS BLOG

22.7.12

FOR REVENGE - FIKSI

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Ingar bingar panggung mulai memanggilku perlahan ku naik dan kau terhentak sorak! sorai! terlarut dalam nada tak tersadar ini duniaku yang lain kurangkai cerita kurangkai... Dan aku terlatih untuk tersenyum kulemparkan aksi penuh tawa dan aku terlatih untuk sempurna ku buat semua seperti nyata Kau bahkan tak mengenalku tak tahu ironiku senang bertemu denganmu percayalah ku tak gila Dan aku terlatih untuk tersenyum kulemparkan aksi penuh tawa dan aku terlatih untuk sempurna ku buat semua seperti nyata Ku terjebak dalam ruang fiksi dan tak mungkin untuk kembali ku terjebak dalam imajinasi yang tak pernah aku sadari kurangkai cerita kurangkai... Dan aku terlatih untuk tersenyum kulemparkan aksi penuh tawa dan aku terlatih untuk sempurna ku buat semua berakhir indahShare Read more: http://tanyajawabsemua.blogspot.com/2012/04/cara-memasang-tombol-like-facebook-di.html#ixzz21KXSSRUZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan lupa like dan komennya ya